Tuesday, November 24, 2009

Pusat Furniture second hand Batam


Seperti yang ditulis pada artikel sebelumnya batam merupakan pusat barang second eks singapura, begitu juga dengan furniture. Banyak di batam beredar furniture second dari apartemen maupun hotel disingapura, kondisi barangnya kebanyakan sudah di furnish ulang jadi gak keliatan amat second nya :) dijamin puas bos karena harganya mirrriiiiingg buangett dah.

Kebanyakan orang baru yang pindah kebatam mungkin bingung nyari perabot rumah tangga selain tokonya jarang kebanyakan perabotnya mahalnya minta ampun, wajar sich karna ongkos dari luar ke batam cukup mahal. Paling gak kalau mau beli furniture yang oke paling dekat bisa ke IKEA disingapur. Tapi gak usah khawatir untuk urusan furniture lu yang baru pindah tinggal jalan ajah ke Tanjung Sengkuang atau Batu aji aviari, barang lumayan banyak mulai dari kursi, meja makan, sofa , lemari, kasur ,tv dan laen-laen. Untuk harga satu sofa busa yang "jebolan" singapura ajah bisa didapat dengan harga 1,5 juta. Meja makan kayu antara 400 sampe 700 rebu udah bagus banget untuk ukuran minimalis. Lemari bisa didapat dengan harga 500 sd 1 jutaan untuk kayu bagus.

Untuk kesana cranya gampang kalau anda dari nagoya paling dekat adalah ke Tanjung Sengkuang, naek ojek ajah ke sengkuang paling 10-15 ribu ntar lu bakal ngeliat deretan toko furniture second. Kalau untuk urusan angkut gak usah khawatir karena disana sedia jasa angkut walaupun agak sedikit mahal kisaran 30-80 ribu tergantung jauh rumah lu.

Kalau lu di area Mukakuning dan sekitarnya, yang paling dekat adalah di batu aji aviari atau lu bisa ke AHASS merapi subur di daerah MKGR disebelahnya ada jalan masuk khusus tempat barang second, gak usah khawatir kalau naek ojek di pinggir jalan orang udah tau semua tempatnya, Jadi kecil kemungkinan nyasar :) kalaupun lu nyasar di batam palingan mentok di laut he..he..

No comments:

Post a Comment